Emily In Paris

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis teaser resmi dari Emily in Paris yang merupakan serial komedi romantis mendatang yang dibintangi oleh Lily Collins (Rules Don Don’t Apply). Serial ini akan tayang perdana pada 2 Oktober di saluran streaming tersebut.

Trailer disajikan dengan keceriaan penuh warna yang menampilkan sisi elegan dan anggun dari sang pemeran utama, Lily Collins. Dengan latar keindahan kota Paris, trailer ini memberi gambaran suasana kota yang romantis dibalut dengan komedi ringan yang cukup menyegarkan.

Emily in Paris mengikuti kisah Emily (Collins), wanita berusia 20-an dari Midwest yang pindah ke Paris untuk kesempatan kerja yang tidak terduga. Ditugasi membawa sudut pandang Amerika ke perusahaan pemasaran Prancis yang terhormat, budaya berbenturan saat ia menyesuaikan diri dengan tantangan kehidupan di kota asing, sambil menyulap karier, persahabatan baru, dan kehidupan cinta.

Selain Collins, serial ini juga didukung oleh Ashley Park (Tales of the City), Philippine Leroy Beaulieu (Call My Agent), Lucas Bravo (Smart Ass), Samuel Arnold (Antony & Cleopatra), Camille Razat (The 15:17 to Paris) and Bruno Gouery (Doc Martin). The recurring cast roster includes Kate Walsh (The Umbrella Academy), William Abadie (Resident Evil: Extinction) dan Arnaud Viard (Clara et Moi). (cinemags/nad)