Mancing Bareng

Kastara.ID, Depok – Kegiatan mancing bareng yang diprakasai Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah untuk pengurus DPC dan PAC PPP berjalan penuh keakraban. Mereka merasa begitu senang dengan diadakannya mancing bareng yang tak lain untuk mempererat tali silaturahmi. Terlebih, gelaran mancing bareng itu diselenggarakan di penghujung masa kepemimpinan Qonita sebagai ketua dan jelang Muscab PPP Kota Depok pada 8-9 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur acara mancing bareng ini bisa dihadiri oleh pengurus PAC dan DPC. Ini sebagai bentuk memperkuat silaturahmi. Acara ini kami selenggarakan sebagai akhir masa jabatan kami sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok,” ujarnya, Selasa (5/10).

“Kami berpesan kepada seluruh pejuang-pejuang PPP khususnya pengurus yang ada di Depok, baik sebagai DPC, PAC, dan Ranting, kiranya tetap menjaga soliditas dan kekompakan. PPP bisa besar di Depok karena kita semua,” ungkapnya.

PPP bisa besar di Kota Depok bukan karena dirinya sebagai ketua dan peran perorangan yang lainnya. Melainkan, lanjutnya, berkat kerja keras semua.

“Oleh karena itu, kami semua memiliki tanggung jawab untuk membesarkan PPP agar terus eksis di Kota Depok,” jelasnya.

Qonita yang menjabat Ketua DPC PPP Depok sejak 2016 silam tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang telah berjuang dan bekerja sama dengan baik untuk membesarkan PPP.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, kekompakan dan rasa kekeluargaannya selama ini. Mari kita bina kekompakan dan kekeluargaan ini dengan tanpa posisi saya sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok, tapi saya memiliki komitmen untuk tetap berada di tengah-tengah PPP Kota Depok,” ucapnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi kepemimpinan dan perjuangan Qonita Luthfiyah selama lima tahun dalam memimpin PPP Kota Depok.

“Perjuangan dan pengorbanan Qonita selama menjabat Ketua DPC PPP Depok sangat luar biasa dan patut diapresiasi. Sebagai pengurus dan kader kami merasa bangga dengan kepemimpinan beliau,” ungkapnya. (*)