Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Masyarakat diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (6/12).

Untuk prakiraan cuaca pada pagi hari ini, seluruh wilayah di Jakarta diprakirakan berawan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan ringan di Jakarta Barat, serta berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan bakal terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, serta berawan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan pada dini hari, hujan ringan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu, serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta, antara 24-30 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen. (hop)