Kastara.Id,Depok – Universitas Indonesia (UI)  akan terus meningkatkan transformasi digital melalui kolaborasi pentahelix dengan mengadakan UI Industrial-Government Expo (UI I-Gov Expo).
Melalui Direktorat Kerja Sama UI mengadakan UI I-Gov Expo ini pada 5–6 Desember 2023, di Balairung Kampus UI Depok, Jawa Barat.

Kali ini yang menerima penghargaan dari UI salah satunya adalah Kantor Berita Antara yang menerima penghargaan. Kepala  Biro Penyangga Jakarta (BPJ) Bogor Perum LKBN Antara  Budi Setiawanto,diberikan langsung oleh Direktur Kerjasama UI,  Dr. Toto Pranoto, S.E,, M.M. Rabu.(6/12).

Budi mengatakan,ini merupakan hadiah ulang tahun Kantor Berita Antara yang ke-86,jadi penghargaan dari UI.
Masih kata  Budi  menurut nya adalah sebuah perwujudan kolaborasi Pentahelix antara kalangan dunia Akademisi,Pemerintah,Media ,Pihak Swasta dan Komunitas atau Masyarakat.

“saya atas nama pribadi maupun Lembaga Antara sangat berterima kasih menghargai sekali atas penghargaan ini”,saya  apresiasi dengan penyelengaran UI I-Gov Expo ini semoga menjadi acara tahunan dan menjadi lebih baik lagi ditahun mendatang,bahkan pesertanya lebih banyak lagi.Ucap Budi.

Ditempat yang sama Toto mengatakan,ini dalam rangka kerja sama Pentahelix, jadi media-media yang kita beri penghargaan dimana kontribusi mereka dalam kerjasama nya dengan UI,kaitanya dalam  peningkatkan upaya-upaya supaya kita naik kelas,dalam kontek kegiatan seperti di bidang riset ,bidang dunia pendidikan,dan kegiatan-kegiatan pengabdian di masyarakat.

Masih kata Toto, media sangat berperan dalam kerja sama dengan UI untuk disampaikan kepada masyarakat luas untuk disosialisasikan ,tampa adanya media untuk  pemberitaan.

” UI tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan media”.kedepannya kerja sama ini akan terus ditingkatkan sehingga kontribusi dari UI akan mengenai sasaran kepada masyarakat luas.tutup Toto.