Kastara.ID,Depok – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) berdiri pada tanggal 10 November 1957 dan merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber GOLKAR) pada tanggal 20 Oktober 1964.

Kino-kino tersebut pada tahun 1970 mengeluarkan keputusan bersama untuk ikut menjadi peserta pemilihan umum melalui satu nama dan tanda gambar yaitu Golongan Karya (GOLKAR). Logo yang menjadi tanda gambar GOLKAR sejak Pemilu tersebut tetap dipertahankan hingga sekarang.

Wirananda Goemilang (29)  Cikal bakal berawal dari organinsasi Kosgoro dari gerakan Kosgoronya Wira belajar politik disana di DPP nya sebagai Sekjen di Barisan Muda Kosgoro.

Wira ,sekarang sudah dua titik melaksanakan bakti sosial untuk berobat gratis bagi ibu-ibu lansia di Jalan Teratai 4 RW 6 dan Kutilang RW 13 kelurahan Depok Jaya.Kamis,(7/12).
Di bantu  oleh tenaga dokter dan para medis dari Rumah Sakit  Citra Arafiq Kelapa Dua.Depok.

Masih kata Wira ,Untuk sementara ada dua Fokus yang dikerjakan  yang pertama, mengembangkan kwalitas kesehatan masyarakat di Depok khusunya dapilnya serta  Fokus ke-dua dunia Pendidikan yang harus kita benahi dalam rangka agar tujuan UUD  mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara akan tercapai.

Kalau pendidikan masih jauh dari harapan kita ,artinya mental pendidikan harus kita raih untuk mencapai Indonesia emas di tahun 2045 berangkat dari situ mari “anak-anak muda untuk meraih kesempatan dan kita harus benar-benar matang”.

Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Kota Depok Daerah Pemilihan 1 Pancoran Mas, Wirananda Goemilang Nomer urut 6, ” meminta doa dari orang tua,temen,kerabat  serta masyarakat pendukung nya In Sya Allah mendapat kursi di DPRD Depok”. target 10.000 suara harus kita raih.Ucapnya.

Mental pendidikan untuk anak-anak   harus kita perjuangkan mengandeng Pemerintah Kota Depok bersama kita bangun dunia pendidikan menuju Indonesida Emas Tahun 2045.

Wira warga asli Mampang jika  diberi amanah oleh masyarakat  pemilihnya  menjadi  anggota Legislataif  DPRD Depok ,cita-cita nya akan  hadirkan sekolah SMP di daerah Mampang Depok, tak lepas harus gandeng Pemerintah Kota Depok .tutupnya