MyTech

MyTech Solusi Untuk Kerusakan Perabotan Elektrik Rumah Anda

Kastara.id, Jakarta – MyTech merupakan aplikasi yang memudahkan dalam mencari teknisi untuk memperbaiki segala perabotan elektronik di rumah. Aplikasi MyTech ini sangat membantu dalam mencari teknisi yang cepat dan terpercaya dalam melayani perbaikan termasuk pembelian sparepart yang dibutuhkan.

Aplikasi MyTech yang diperkenalkan PT Teknologi Teknisiku Indonesia (TTI) di Jakarta, Sabtu (6/1) lalu, memberikan solusi dalam mengatasi sulitnya mencari informasi teknisi dan biaya servis serta harga sparepart yang dibutuhkan.

Aplikasi MyTech lahir dari visi perusahaan untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan. Salah satunya adalah pekerjaan dan perkembangan teknologi ini sangat membantu masyarakat dalam menggunakan teknologi tersebut untuk kesejahteraan.

Penggunaan aplikasi ini pun caranya sangat mudah. Hanya dengan memilih kategori yang diinginkan, sistem ini akan memberikan pilihan teknisi sesuai keinginan, kemudian jelaskan masalah peralatan elektroniknya sekaligus tentukan waktu dan tempat agar dijadwalkan. Lalu konsumen tinggal kirim dan teknisi akan segera datang.

PT TTI akan menjamin kualitas teknisinya karena setiap teknisi MyTech telah terseleksi dan mengetahui seberapa banyak pengalaman teknisi menekuni bidangnya untuk menjamin kepuasan pelanggan. Saat ini MyTech menjalin kerja sama dengan teknisi 364 orang yang hingga kini total user yang sudah menggunakan jasa MyTech lebih dari 291 orang. (koes)