Ramadan

Kastara.ID, Depok – Polsek Cinere meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya yakni Kecamatan Limo dan Cinere. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan di tengah pandemi maupun aksi tawuran serta tindak pindana lainnya.

Wakapolsek Cinere Limo, AKP Jajang Rahmat mengatakan, patroli dilakukan dari pukul 02.00 hingga 05.00 WIB. Patroli langsung dipimpin oleh Kapolsek.

“Kami sudah petakan wilayahnya ada tiga lokasi. Yaitu di Andara, wilayah Kelurahan Grogol, pertigaan mal Puri Cinere itu merupakan titik kuat yang akan terus dipantau,” kata AKP Jajang yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (6/4).

Dikatakannya, warga Cinere dan Limo juga bisa berperan aktif untuk memberikan informasi jika menemukan aksi tindak pidana. Polsek Cinere membuka nomor pengaduan di 021 7544891.

“Laporkan segera kalau ada anak-anak nongkrong di jalan bahkan jika terjadi aksi tawuran. Laporkan juga jika ada giat sahur di jalan atau sahur on the road (SOTR) maupun lainnya seperti begal,” tutupnya. (dha)