Beras

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menerima bantuan dua ton beras dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilandak Selatan. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Insya Allah, dua ton beras ini akan berguna bagi warga yang kehilangan pekerjaan dan tutup usaha selama pandemi,” ujarnya, Kamis (7/5).

Marullah menyebutkan, bantuan dua ton beras ini selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh kecamatan di Jakarta Selatan. Masing-masing kecamatan nantinya mendapat jatah 200 kilogram beras untuk disalurkan kepada warga di wilayahnya.

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan,” katanya.

Sementara Kepala Kantor Cabang Cilandak Selatan BPJS Ketenagakerjaan Puspitaningsih menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Buruh yang pada tahun ini diperingati di tengah pandemi COVID-19.

“Selama wabah ini kita sudah memberikan 4.000 masker di Jakarta Selatan. Hari ini kita memberikan dua ton beras,” tandasnya. (hop)