Toyota Hadirkan 307 Titik Layanan di Jalur Mudik

Posko Siaga Toyota

Kastara.id, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menunjukkan komitmen “Beyond Service” kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Bersama jaringan dealer resminya, TAM menghadirkan 307 titik pelayanan servis melalui posko servis dan tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Seluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung selama 8—20 Juni 2018.

Baca Juga:  Demi Penelitian Teknologi, Toyota Pangkas Biaya Pemasaran

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di Nusantara. Penambahan itu antara lain sebuah Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, tambahan satu Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Menurut Vice President Director TAM Henry Tanoto, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry (7/6).

Baca Juga:  Kendaraan Elektrifikasi Display Unit Special Exhibit dari Toyota

 

Tidak hanya dari sisi penambahan kuantitas, Toyota juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan. Titik-titik Posko Siaga menyediakan titik pelayanan (Posko) supaya pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner. (yan)