Tiga Film Keren Bulan Agustus 2018

Meg

Kastara.id, Jakarta – Bulan Agustus merupakan bulan yang cukup “sepi” dari film-film blockbuster. Tercatat hanya tiga film yang akan menarik perhatian penggemar film, terutama film aksi laga. Film-film keren apa saja yang akan hadir di bulan peringatan kemerdekaan Indonesia ini? Simak tiga pilihan berikut ini.

Slender Man

Kisah film ini akan mengambil lokasi di sebuah kota kecil dalam daerah Massachusetts, dimana empat orang siswi sekolah menengah atas berusaha menguak misteri mengenai kisah Slender Man. Namun kemudian salah satu dari ke-empat siswi tersebut menghilang secara misterius. Dan mereka mulai percaya akan legenda tentang sosok ini.

Film yang akan dirilis pada 10 Agustus 2018 ini dibintangi oleh Joey King, Julia Goldani-Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, dan Javier Botet.

Mile 22

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dengan para pemain seperti  Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich), Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid film series, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expandables).

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut. Dan Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Karakternya adalah salah satu sosok penting yang berusaha meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).

Film yang merupakan kerja sama ke-4 antara Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018.

The Meg

The Meg menceritakan tentang sekelompok peneliti yang terjebak dalam sebuah fasilitas bawah laut akibat serangan makhluk raksasa. Kemudian seorang oceanographer merekrut seorang ahli dalam penyelaman bawah laut yang bernama Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menolong mereka. Namun hal tersebut ditentang sang putri Suyin yang akhirnya ikut terlibat dalam aksi tersebut. Tidak ada yang mengetahui, ternyata Taylor sebelumnya pernah menghadapi makhluk yang merupakan seekor hiu raksasa purba berukuran 23 meter tersebut di masa lalu.

Statham ditemani oleh Li Bingbing (Transformers: Age of Extinction, Forbidden Kingdom), Cliff Curtis (Fear the Walking Dead), Rainn Wilson (The Office, Super), Ruby Rose (xXx: Return of Xander Cage), Winston Chao (Skiptrace, Kabali), Page Kennedy (Serial Rush Hour), Jessica McNamee (The Vow), Ólafur Darri Ólafsson (The BFG), Robert Taylor (Focus, Longmire), Sophia Shuya Cai (Somewhere Only We Know), dan Masi Oka (Hawaii Five-0, Heroes).

The Meg akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018. (cinemags/tra)