Star Trek

Kastara.ID, Jakarta – Penggemar Star Trek disajikan suguhan “Trek” terbaik di New York Comic Con ketika Sir Patrick Stewart memulai debut trailer baru Star Trek: Picard selama acara panel serial ini di Madison Square Garden. Serial ini akan dibintangi Stewart yang mengulangi perannya sebagai Jean-Luc Picard, yang ia mainkan selama tujuh musim di Star Trek: The Next Generation dan juga film-film Star Trek: Generations, Star Trek: First Contact, Star Trek: Insurrection, dan Star Trek: Nemesis.

Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan Picard yang terjadi setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih disimpan dengan rapat, namun kreator Star Trek: Discovery, Alex Kurtzman mengungkapkan pada bulan Maret bahwa seri ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Bersama Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).