Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta, berawan pagi ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari serta wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat pada malam dan dini hari,” tulis BMKG di laman resminya, Senin (8/2).

Secara keseluruhan, untuk wilayah Jakarta Barat diprediksi berawan pada pagi hari, serta hujan ringan pada siang, malam dan dini hari. Jakarta Pusat diprediksi berawan pada pagi dan siang hari serta hujan ringan pada malam dan dini hari.

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang dan malam hari serta berawan pada dini hari.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara, berawan pada pagi dan siang hari, hujan ringan pada malam hari serta hujan sedang pada dini hari. Kemudian untuk wilayah Kepulauan Seribu, berawan pada pagi hari, cerah berawan pada siang hari, berawan pada malam hari dan hujan sedang pada dini hari.

Adapun suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-31 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen. (hop)