HPN

Kastara.ID, Depok – Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-74 berlangsung di Kantor PWI Depok dengan tema “Tebar manfaat dengan pemberitaan tanpa Hoax untuk Depok yang Nyaman, Unggul, dan Religius” dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, serta Lurah Depok Jaya Suherman, Senin (10/2).

Wali Kota Depok mengatakan, sangat berterima kasih kepada para jurnalis yang berada di Kota Depok, terutama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang selalu memberitakan kegiatan serta pembangunan Kota Depok secara obyektif.

Secara keseluruhan pemberitaannya positif walaupun ada beberapa media massa baik online maupun media cetak yang bernada miring mengkritik, tapi itu masukan buat pemkot agar bekerja lebih giat lagi.

Wartawan Kota Depok dalam bekerja akan selalu bersinergi dengan Pemkot Depok dalam hal pemberitaan pembangunan Kota Depok. ”Di mana dalam satu kebaikan yang kita tanam akan membuahkan hasil kebaikan yang berlipat ganda,” kata Idris.

Selain potong tumpeng, PWI Kota Depok juga memberikan santunan anak yatim sebanyak 20 orang yang dibagikan langsung oleh Wali Kota dan juga para mantan Ketua PWI Depok yang senior mengingat jasa-jasa mereka membangun organisasi PWI Depok tetap maju. (*)