Kastara.id, Jakarta – Sebuah solusi dan inovasi otomotif terbaru dari negeri Sakura telah hadir di Indonesia. Inovesi tersebut mampu menjaga dan meningkatkan performa kendaraan tanpa harus menghilangkan garansi pabrik untuk mesin. Selain tidak memodifikasi komponen, juga tak perlu mengubah setelan awal pada mesin kendaraan.

Caranya pun cukup mudah. Hanya dengan menempelkan Ad Power engine booster di bagian kotak saringan udara kendaraan tanpa membuka bungkus merahnya untuk semua jenis mesin kendaraan yang menggunakan pembakaran internal seperti bensin, diesel, gas, hybrid, dan turbo diesel atau bensin, dengan masa pakai dua tahun atau mencapai 40.0000 km.

“Kunci utama dari teknologi Ad Power adalah untuk meningkatkan kinerja dan memperpanjang usia mesin kendaraan. Dengan meningkatkan kualitas udara sehingga menghasilkan torsi dan akselerasi mesin yang bertambah tanpa ada pemborosan bahan bakar. AdPower bekerja dengan meningkatkan oksidasi-reduksi antara BBM dan udara,” kata team leader AdPower Miki, di sela acara Jakarta Helmet Exhibition pekan lalu.

Menurut Miki, cara kerja AdPower adalah memancarkan elektron negatif yang stabil sehingga menetralkan kontaminasi ion positif. Dengan cara kerja ini AdPower tidak bersinggungan dengan sistem kelistrikan maupun aditif apapun pada BBM sehingga mengurangi emisi yang dapat menimbulkan polusi udara dan getaran pada mesin kendaraan.

AdPower tersedia dalam ukuran kecil untuk sepeda motor dan ukuran besar untuk mobil. Produk tersebut sudah bisa diperoleh di toko yang menjual perlengkapan kendaraan di seluruh Indonesia. (koes)