Agya Ayla Sawangan Depok

Kastara.id, Depok – Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) selalu memanfaatkan setiap ‘Kopdar Wajib’ untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antar anggota serta membahas program yang akan dilaksanakan.

Sesungguhnya kopdar merupakan kegiatan yang banyak manfaatnya jika dimanfaatkan dengan benar. Hal positifnya adalah bisa menjalin silaturahmi, mempererat kekeluargaan, bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan.

Itu juga yang dilakukan oleh Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) Community. Kopdar yang diadakan di kediaman salah satu member-nya di Pengasinan Sawanan, Depok (4/8), merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh membernya.

Inti dari acara ini adalah kopdar wajib bagi member Agya Ayla Sawangan Depok Community, sekaligus memperkenalkan beberapa member yang baru bergabung.

Menjalin tali silaturahmi adalah kewajiban setiap member AASD dan sebisa mungkin selalu melakukan kontak antar anggota. Walau belum tentu bisa hadir, namun hubungan silaturahmi harus tetap terjalin erat.

Kegiatan ini, agendanya membahas pembenahan ID member dan kepengurusan di AASD, termasuk seputar kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kopdar wajib ataupun rencana lainnya. Salah satunya yaitu akan diadakannya touring pendek pada bulan oktober, sekaligus merupakan touring perdana AASD dengan tujuan ke Gunung Pancar di Sentul Selatan. Diharapkan dalam acara ini dapat mempererat kekeluargaan para membernya, sehingga AASD bisa lebih solid ke depannya. (lan)