Beranda Headline Berita Akhirnya Dovi Menangi Duel Dengan Marquez di Tikungan Terakhir

Akhirnya Dovi Menangi Duel Dengan Marquez di Tikungan Terakhir

Kastara.ID, Spielberg – Mengawali balapan dari posisi start paling depan, pembalap Repsol Honda Marc Marquez langsung memimpin di Tikungan pertama. Ia sempat turun beberapa posisi di lap awal, namun Marquez kembali menemukan kecepatannya.

Marquez kemudian kembali memimpin sampai 9 lap menuju finis. Namun giliran pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso yang mengambil alih posisi terdepan.

Tiga lap jelang finis, Marquez mulai menekan Dovi dan terjadilah pertarungan sengit antara keduanya hingga lap pamungkas. Pada akhirnya Red Bull masih menjadi milik Ducati lewat kemenangan ‘DesmoDovi’.

Sementara podium tiga berhasil diamankan pembalap satelit Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo yang sempat memimpin di empat lap awal.

Duo Yamaha pabrikan, Valentino Rossi dan Maverick Vinales finis kempat dan kelima.

Posisi enam berhasil diamankan pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins hingga garis finis.

Kejutan hadir oleh dua rookie di posisi 7 dan 8, yakni Francesco Bagnaia (Pramac Racing Ducati) dan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3). Hasil ini menempatkan Oliveira sebagai KTM teratas di kandang sendiri.

Sementara pembalap LCR Honda Cal Crutclow terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan. Hal serupa dialami pembalap Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro dan pembalap satelit KTM, Red Bull KTM Tech3, Hafizh Syahrin.

Pembalap yang juga terjatuh dalam balapan di Red Bull Ring adalah pembalap satelit Pramac Racing Ducati, Jack Miller. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Jokowi: Ibukota Baru di Antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara

Kastara.ID, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan lokasi calon ibu kota baru berada di antara Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten...