Covid-19

Kastara.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan situasi pandemi Covid-19 semakin membaik beberapa waktu belakangan ini. Namun, Kepala Negara mengingatkan ancaman virus corona hingga kini belum berakhir.

“Dari hari ke hari, situasi pandemi Covid-19 di tanah air kian membaik. Tapi pandemi ini belumlah berakhir. Kita tetap fokus pada dua hal: vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat,” tulis Jokowi melalui akun Instagram pribadinya @jokowi, Senin (11/10).

Dalam unggahannya, Jokowi juga menyertakan foto benda-benda yang gunakan sehari-hari utuk beraktivitas. Presiden mengingatkan masyarakat tetap menjaga diri apabila mengharuskan berkegiatan di luar rumah.

“Jangan pernah lengah dan tetap waspada, karena virus itu masih ada di sekitar kita. Anda yang hendak berkegiatan di luar rumah, jangan lupa membawa bekal untuk terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

“Jika mencermati gambar ini, Anda akan menemukan benda-benda yang wajib dibawa jika hendak keluar rumah di masa pandemi. Benda-benda apa saja?” tutup unggahan Instagram@jokowi. (ant)