Kastara.id, Surabaya – BMW Indonesia dan PT Astra Internasional Tbk menghadirkan BMW i8 Exclusive Drive pada tanggal 6-7 Mei 2017. Momen ini yang dibarengi dengan peresmian dealership di Surabaya pada bulan April lalu menandakan perkembangan positif untuk mobilitas elektrik (e-mobility) di Indonesia.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa sport car yang ditunggu-tunggu selama ini kini hadir secara resmi di Surabaya-Gempol. Dan para pelanggan dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan BMW i8 melalui sesi Test Drive Exclusive,” ujar Fredy Handjaja, CEO PT Astra Internasional Tbk – BMW Sales Operation dalam keterangan resminya.

BMW i8 merupakan interpretasi revolusioner dari kenikmatan berkendara khas BMW. Kehadirannya juga diiringi komitmen nyata dari PT Astra Internasional Tbk (AI). AI telah melakukan investasi untuk mengembangkan sumber daya manusia serta fasilitas canggih di jaringan diler BMW.

Kehadiran BMW i8 merupakan momen yang sangat spesial bagi BMW di Surabaya di mana para penggemar dan pelanggan BMW dapat merasakan langsung pada kendaraan yang fokus pada masa depan dan pengembangan berkelanjutan terdepan di kelasnya. (koes)