Kastara.id, Jakarta – WD 40 Multi Use Product sangat terpercaya dan dikenal sebagai pelindung anti karat, anti korosi untuk lapisan luar peluru kendali atlas. Sejak saat itu telah menjelma menjadi solusi cepat untuk membersihkan dan melindungi, mengendurkan bagian berkarat, mengurangi kelembaban, melepaskan bagian yang lengket, dan menghentikan bunyi derit.

WD yang merupakan kepanjangan dari Water Displacement (penghilang kelembaban) formulasi cairannya disempurnakan pada upaya ke-40 merupakan merek asal San Diego, California, Amerika Serikat, yang diciptakan tahun 1953. WD 40 Company yang memproduksi salah satu produk yang dimilikinya, yaitu WD-40 Multi-Use Product, mampu memudahkan para pencinta otomotif untuk memberikan perawatan prima untuk kendaraan. Produk ini juga tersedia di setiap kotak peralatan dan rumah tangga di seluruh dunia, petugas pemeliharaan professional, dan para amatir yang melakukan sendiri perawatan kendaraannya. Mereka menggunakan WD 40 dalam menangani perangkat keras, peralatan industri dan otomotif, sepeda, peralatan olah raga, dan barang ritel masal.

Saat ini WD 40 tersedia di seluruh dunia dalam berbagai ukuran dan telah diverifikasi ke dalam jajaran produk khusus baru yaitu WD 40 Specialist, WD 40 Bike, dan WD 40 Specialist Automotive. Di Indonesia sendiri WD 40 telah hadir lebih dari 30 tahun dan memiliki lebih dari 2000 fungsi atau kegunaan dan banyak digunakan di industri otomotif komersial.

Di perhelatan akbar otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran Jakarta, 27 April–7 Mei 2017, WD 40 ikut meramaikannya lewat penawaran berbagai program menarik seperti diskon serta edukasi tentang produk WD 40. (koes)