PAUD

Kastara.ID, Depok – Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Etty Maryati Salim turut menyampaikan selamat atas prestasi yang ditorehkan Frina Shaurin, Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru. Frina yang mewakili Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil meraih prestasi sebagai Teladan Satu Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional.

“Tentunya bersyukur kepada Allah SWT Kota Depok kembali mengukir prestasi, kali ini Bunda Frina berhasil meraih prestasi sebagai Teladan Satu Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional,” ujar Umi Etty, sapaannya, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Selasa (12/7).

Prestasi yang ditorehkan Bunda Frina, imbuhnya, merupakan perwujudan yang akan dilaksanakan Kota Depok menjadi PAUD Holistik Integratif (HI) Inklusi. Serta terus melakukan pembinaan kepada bunda-bunda PAUD yang ada di kecamatan hingga kelurahan.

“Jadi, pembinaan itu terus berlanjut. Kami semua yang ada di tim Pokja Bunda PAUD ini terus mengadakan koordinasi kemudian sinergitas untuk membentuk PAUD HI inklusi yang ada di Kota Depok,” ungkapnya.

Umi Etty mengungkapkan, dirinya mengenal Bunda Frina sebagai sosok yang cerdas. Istri Sekretaris Kecamatan Beji ini juga aktif di berbagai bidang yang digelutinya.

“Beliau luar biasa, sebagai bunda PAUD di kelurahan bisa menjadi contoh bunda-bunda PAUD yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan dengan kecerdasannya. Kemudian, dengan keterampilannya, beliau juga aktif di berbagai bidang,” tandasnya. (dha)