Beranda Headline Berita Demokrat Akan Bela Andi Arief Yang Bercuit 'Preman'

Demokrat Akan Bela Andi Arief Yang Bercuit ‘Preman’

Kastara.ID, Jakarta – Partai Demokrat siap membela Andi Arief yang dilaporkan ke polisi oleh politikus PDIP Henry Yosodiningrat gegara cuitan ‘preman’ pada Rabu (11/12) kemarin. Andi Arief ini kan Wasekjen Partai Demokrat, tentu partai akan membela (bantuan hukum),” kata Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon di Jakarta, Kamis (12/12).

Terlebih, lanjut Jansen, Andi Arief mendapant ancaman akan dipukuli di depan anak dan isterinya oleh Henry dalam video yang beredar di media sosial. Kendati demikian, Jansen berharap pihak Henry dan Andi Arief bisa menyelesaikan masalah ini dengan cara yang lebih bijak.

Seperti diketahui, Andi Arief mencuit guna menanggapi laporan Henry soal Rocky Gerung yang menyebut Presiden Jokowi tak paham Pancasila ditolak Bareskrim Polri, beberapa hari lalu. Dalam cuitannya, Andi Arief menyebut Henry seorang preman. (ant)

- Advertisement -

TERBARU

Masih Perlu Dikaji Soal Pembentukan Peradilan Khusus Pemilu

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan harus ada kajian yang mendalam dan komprehensif terkait wacana peradilan khusus pemilu. "Saya kira harus ada kajian...