Beranda Headline Berita BMW Paparkan E-mobility sebagai Masa Depan Industri Otomotif

BMW Paparkan E-mobility sebagai Masa Depan Industri Otomotif

Kastara.id, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan tema “Rise of the Future Mobility” menjadi ajang bagi BMW Group Indonesia untuk memaparkan lebih lanjut tentang definisi dan pentingnya e-mobility sebagai bagian dari masa depan untuk industri otomotif Indonesia.

Melalui acara The 12th GAIKINDO International Automotive Conference yang dihadiri 348 peserta dari berbagai pemangku kepentingan industri otomotif Indonesia, Project i Leader BMW Asia Andy Hum, memberikan pemaparan lebih jauh mengenai keuntungan dari e-mobility terhadap industri ekonomi, kesehatan, lingkungan, teknologi serta pendidikan.

Hal ini sejalan dengan komitmen Indonesia yang menempatkan fokus terhadap inovasi dan teknologi masa depan untuk segmen kendaraan ramah lingkungan. Dimulai dari kehadiran BMW i8 pada tahun 2016 di pasar Indonesia hingga kehadiran dari model dengan tenaga listrik secara penuh, yaitu BMW i3.

Melalui penampilan BMW i3, BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di gelaran GIIAS 2017. BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan dapat menempuh jarak hingga 330 km dengan output 170dk dan torsi maksimum 250Nm. (koes)

 

- Advertisement -

TERBARU

Sistem Pengendalian Jemaah Haji Indonesia Terbaik

Kastara.ID, Makkah - Apresiasi tentang penyelenggaraan ibadah haji oleh pemerintah Indonesia kali ini datang dari negeri tetangga, Malaysia. Ketua Rombongan Haji Malaysia 1440H Dato...