Pelatihan E-commerce

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri pelatihan E-commerce bagi usaha mikro sektor ekonomi kreatif yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) di Hotel Bumi Wiyata. Dalam kunjungan tersebut dirinya menitipkan pesan kepada para peserta pelatihan.

“Saya berpesan agar ilmu yang didapat dalam pelatihan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi produk yang dijual,” katanya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (12/9).

Imam juga meminta ke peserta pelatihan agar bisa menggunakan ponsel yang dimiliki untuk sesuatu yang lebih bermanfaat dengan memasarkan produk yang dijual agar dikenal oleh masyarakat luas.

“Mari kita manfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk yang dimiliki agar bisa dikenal,” tuturnya.

Di tempat yang sama Asisten Deputi Pengembangan Kapasitas Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Hariyanto mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kapasitas para pelaku usaha mikro di Kota Depok. Diikuti oleh 30 peserta dan dilaksanakan selama tiga hari, 10-12 September 2021.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para peserta dalam hal pemasaran secara online,” tutupnya. (dha)