Beranda Headline Berita Menghadirkan Pandangan Mendalam di Klip Fitur Terbaru 1917

Menghadirkan Pandangan Mendalam di Klip Fitur Terbaru 1917

Kastara.ID, Jakarta – Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi yang tampaknya mustahil dan berbahaya. Berlomba melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan mematikan pada ratusan prajurit yang mana saudara Blake sendiri di antara mereka. Sam Mendes, sutradara Skyfall, Specter, dan American Beauty membawa visi tunggalnya ke film Perang Dunia I, 1917. Dan kini sebuah video belakang layar film tersebut diluncurkan dengan fitur baru yang diperluas.

1917 akan mengikuti perjalanan kedua prajurit muda tersebut selama satu hari di puncak Perang Dunia I ketika mereka berusaha menyampaikan pesan yang bisa menyelamatkan 1.600 tentara. Keduanya diberi misi yang sangat sulit, namun penting. Mereka harus melintasi wilayah musuh dalam perlombaan melawan waktu dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan pada ratusan tentara, dengan saudara Blake di antara mereka. Sam Mendes, di samping tugasnya sebagai sutradara, juga menulis skenario dengan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Mendes juga berperan sebagai produser bersama Pippa Harris untuk spanduk Neal Street Productions mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Richard Madden, Colin Firth, Andrew Scott (Sherlock), Daniel Mays (Rogue One), Adrian Scarborough (Christopher Robin), Jamie Parker (Harry Potter dan Cursed Child), Nabhaan Rizwan (Informer), dan Claire Duburcq. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

MK Dapat Pujian Jokowi Soal Sengketa Pilpres

Kastara.ID, Jakarta - Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja Mahkamah Konstitusi (MK) dalam penyelesaian Pemilu dan Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Jokowi saat menghadiri Sidang Pleno...