Kastara.id, Jakarta – Polda Metro Jaya membantah suami dari Dora Natalia Singarimbun, wanita yang menyerang polisi di Jatinegara, adalah anggota polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, foto yang menerangkan Dora bersama polisi berpangkat AKBP adalah hoax. “Gambar itu gak bener. Makanya saya heran juga, gambar ini dari mana,” kata Kombes Pol Argo di Jakarta, Rabu (14/12).

Kobes Pol Argo melanjutkan, meski bekerja di Mahkamah Agung, bukan berarti status dan penanganan kasus wanita asal Medan itu mengalami kendala. “Status masih terlapor. Sekarang kami sudah memeriksa lima saksi. Kami baru memeriksa saksi dan keterangan terlapor. Barang bukti rekaman video kami kirimkan ke Labfor,” ujar Kombes Pol Argo.

Sebelumnya diberitakan, Dora Natalia mengamuk dan sempat menyerang petugas polisi Aiptu Sutisna yang tengah mengatur lalu lintas di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (13/12) kemarin. Namun Aiptu Sutisna yang mendapat serangan itu tak melawan dan memilih sabar. Akibat kesabarannya itu, Aiptu Sutisna diganjar penghargaan dari Kapolda Metro Jaya. (irw)