Kecamatan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Camat Bojongsari Dede Hidayat mengingatkan kepada pengurus Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) di wilayahnya untuk memberikan perhatian kepada warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Perhatian dapat dilakukan dengan memenuhi kebutuhan pokok warga sehari-hari.

“Sebelumnya saya sudah menginstruksikan ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan maupun kelurahan untuk menggalang donasi guna mengisi ketersediaan lumbung pangan,” tuturnya yang dilansir lama resmi Pemkot Depok (14/7).

Selain donasi dari para ASN di Bojongsari, ujar dia, ada juga donasi yang diberikan dari para donatur. Dari penggalangan donasi tersebut terkumpul sebanyak 1.500 paket sembako.

“Kemudian paket sembako tersebut akan disalurkan ke lumbung pangan di setiap kelurahan,” tuturnya.

Dede menuturkan, bentuk perhatian yang diberikan kepada warga yang sedang menjalani isoman diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Dengan begitu, proses penyembuhan mereka bisa semakin cepat.

“Saya meminta agar hal ini dilakukan oleh tiap Ketua RT-RW jika ada warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19,” tutupnya. (dha)