Kastara.Id,Depok – Badan Keuangan Daerah Kota Depok memberikan kabar gembira bagi masyarakat yang taat membayar pajak bumi dan bangunan atau PBB.

Jika biasanya diberikan diskon atau potongan harga, kali ini BKD memberikan banyak sekali hadiah kepada warga yang taat bayar PBB.

Kepala BKD Kota Depok, Wahid Suryono mengatakan telah menyediakan banyak hadiah menarik. Semua khusus diberikan kepada warga yang taat membayar pajak.

Tidak tanggung-tanggung, BKD telah menyiapkan banyak hadiah seperti alat elektronik seperti laptop, handphone, televisi, kulkas dan lainnya.

Untuk hadiah undian pertama ada Mobil serta motor.

“Ada dua syarat untuk bisa mengambil hadiah. Pertama, tidak mempunyai tunggakan PBB dan telah melunasi PBB tahun 2023,” kata Wahid kepada wartawan Kamis, (16/8).

Mekanismenya dijelaskan Wahid, setiap warga yang membayar PBB akan mendapat 1 kupon atau nomor undian yang nantinya akan diundi pada November 2023.

Wahid juga merinci lokasi dimana dapat melakukan pembayaran PBB.
berikut informasinya:
1. Loket pembayaran PBB di 8 kantor kecamatan
2. loket pembayaran PBB di Kantor Pelayanan PBB dan BPHTB Balaikota Depok
3. ATM & Teller Bank BJB, BTN, BNI, Bank Mandiri Cimb Niaga, BSI
4. Alfamart, Indomaret, Tokopedia, Traveloka, Kantor Pos, Bjb Digi, BNI mobile, Livin Mandiri, Lazada, Link Aja, Gopay dan OVO.

“Ayo taat bayar pajak dan menangkan hadiahnya,” tutup Wahid.