Jokowi Milenial

Kastara.id, Depok – Galang Kemajuan (GK) Jokowi Milenial merupakan salah satu, relawan muda pendukung calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Saat ini GK terus gencar mengadakan kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Ketua GK Jokowi Milenial Kota Depok, Adamas menuturkan, dalam rangka menarik simpati pihaknya mengadakan kegiatan cukur gratis dengan tagline “Karena Rapi Itu yang Pertama”.
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian GK Milenial kepada warga agar lebih dekat, akrab, dan bisa mendengar setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Ini juga sekaligus menyampaikan keberhasilan Presiden Joko Widodo dalam membangun dan memimpin Indonesia dan selayaknya harus diberi untuk melanjutkan kepemimpinannya menuju dua periode,” ucap Adamas (16/10).

Adamas mengatakan, dengan mengusung pengertian rapi yang dimaksud dapat diberikan kepada kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin nantinya. Gaya dan karakter kepemimpinan mereka mampu mengatur pemerintahan menjadi lebih baik, teratur, dan pastinya dapat membersihkan semua permasalahan negara dan bangsa.

Adamas menjelaskan, kegiatan cukur gratis baru diadakan di Kabupaten Bekasi. Kurang lebih sebanyak 250 warga mengikuti kegiatan tersebut.

“Rencananya acara cukur gratis ini akan diselenggarakan lagi di beberapa titik di wilayah Jabodetabek, khususnya di Kota Depok. Tinggal tunggu saja kapan, waktu dan tempat pelaksanaannya,” katanya. (rud)