Kelurahan Serua

Kastara.ID, Depok – Lurah Serua Dion Wijaya meminta kepada ketua RT dan RW di wilayahnya untuk melakukan pendataan bagi warga yang baru pulang mudik dan dilanjutkan dengan rapid test antigen. Semua itu dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kemarin sudah digelar pertemuan dengan ketua RT dan RW untuk melakukan pendataan bagi warga yang mudik pada lebaran kemarin,” ujarnya seperti diwartakan situs resmi Pemkot Depok, Selasa (18/5).

Dion mengatakan, rapid test antigen dapat dilaksanakan di Puskesmas setempat. Selain itu, juga bisa dilakukan di pos pantau mudik yang berada di Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI), Kelurahan Duser, Kecamatan Bojongsari.

“Saat ini sudah ada kurang lebih lima orang yang mendaftar di Puskesmas,” katanya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada warga yang baru pulang mudik agar bersikap kooperatif dengan mendaftarkan dirinya melakukan pemeriksaan rapid antigen. Hal tersebut dilakukan demi kebaikan dan kesehatan bersama.

“Semoga warga dapat mengikuti segala imbauan yang dibuat oleh pemerintah dalam memutus penyebaran virus ini,” tutupnya. (dha)