Kastara.id, Jakarta – Dunia film yang gemerlap itu adalah magnet yang bisa menggiurkan siapa saja. Nah, sukses berkarier sebagai pesulap, The Sacred Riana kini mulai menjejakan talentanya itu di kancah dunia perfilman. Filmnya bertajuk ‘The Sacred Riana’. Di film perdananya ini ia berperan menjadi dirinya sendiri.

Film yang disutradarai oleh Billy Christian, berupaya mengeksploitasi sosok The Sacred Riana yang selama ini belum diketahui oleh banyak orang.

“Film ini bertutur tentang latar belakang karakter The Sacred Riana. Semisal, bagaimana dia bisa memiliki Riani yang selama ini lekat dengan dirinya. Boleh dibilang segala sesuatu yang ada di film ini belum pernah terekspous. Pokoknya apa yang sudah kita saksikan di pertunjukan Riana akan terjawab di film ini,” urai Billy selaku sutradara, saat konferensi pers di Epicentrum, Kawasan Kuningan (17/9).

Sayangnya, Billy belum dapat memberikan bocoran lebih dalam menjelaskan karakter The Sacred Riana dan beberapa pemain lainnya, seperti Prabu Revolusi dan Aura Kasih.

“Jadi saya berusaha untuk membangun puzzle-puzzle dari permainan Riana untuk bisa terjawab di filmnya. Detil karakter belum bisa dibocorkan. Tapi semua yang terlibat melalui proses yang sangat detil. Kala mereka casting saya udah bilangin ‘apa yang kalian lihat seperti ini ya,” tambah Billy.

Prabu Revolusi yang selama ini kondang sebagai news anchor, mengaku sangat surprise bisa bermain dengan The Sacred Riana dalam film itu.”Selama ini sebagai news anchor kan saya sering mengabarkan berita The Sacret Riana. Selalu membuat penasaran. Eh sekarang malah bisa main film dengannya. Surprise banget meski agak gimana gitu shooting dengannya,” tandas Prabu Revolusi.

Dalam film ini, tidak ada yang berubah dari karakter The Sacred Riana dan tetap akan menjadi magician sesungguhnya. “Tidak semua orang paham dan mengerti best story-nya Riana. Jadi jika ada orang datang minta Riana seperti ini dong. Nah, justru yang seperti itu kita nggak mau. Riana itu basicnya act the performer. Magician kan? Pegang itu” paparnya lagi

“Karakternya sudah seperti itu kan? Terus kalau muncul di film dan diubah total. Nah, nanti kalau jadi magician lagi itu nggak bagus lah. Jadi gimana caranya kita tetap menjaga karakter Riana yang asli,” jelas Bow Vernoun, manajer The Sacred Riana.

Jadi yang masih penasaran dengan The Sacred Riana, jangan ragu untuk mensesaki bioskop saat film ini sudah resmi dirilis.