Kastara.id, Jakarta – Dua produsen apparel, 7Gear dan Corriaz, yang dikenal dengan produk kebutuhan bikers, memberikan dukungan pada sebuah perjalanan inspiratif yang bertajuk “Touring Lintas Negara Asia Tenggara”. Kalaborasi dua produsen yang tergabung dalam tim 7Corrad ini sekaligus menjadi perjalanan dua biker yang akan membawa misi memperkenalkan budaya dan alam Indonesia dengan menggunakan sepeda motor. Kedua biker, Adet Vriono dan Rial Hamzah, dilepas pemberangkatannya dari 7Gear Store di kawasan Otista, Jakarta, Minggu (19/2).

“Melalui perjalanan inspiratif dan bersejarah ini, kami akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada biker di lima negara yang kami singgahi dengan cara memberikan cendera mata dalam bentuk slayer yang didesain khusus dengan corak batik,” ujar Rial Hamzah yang dalam perjalanan ini mengendarai Suzuki V-Stroom 650.

Dengan mengusung tema ‘Ride 2 Asean’, kedua biker menyatakan kesiapannya melakukan perjalanan menempuh jarak sekitar 17.744 km selama 28 hari. Mereka akan melintasi negara Malaysia, Thailand, Laos, Kamboja, dan Vietnam dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki V-Stroom 650.

Di bawah naungan tim 7Corrad, Adet Vriono dan Rial Hamzah berupaya menyalurkan kesenangan berkendara, khususnya dengan sepeda motor. Kedua biker ini sekaligus akan membuktikan bahwa melakukan touring lintas negara menggunakan sepeda motor tidaklah sesulit seperti yang dibayangkan oleh sebagian besar para pengendara roda dua tanah air. (koes)