Kastara.id, Jakarta – Helm kini bukan lagi hanya sebagai pendukung faktor keselamatan maupun persyaratan berkendara di jalan raya, tetapi sudah menjadi fesyen yang digemari. Hal itu terbukti dengan hadirnya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 yang akan digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu , 25-26 Februari 2017 mendatang.

Ajang JHE merupakan pameran untuk penggemar atau kolektor helm serta komunitas pencinta otomotif roda dua pada umumnya. Pameran ini juga disemarakkan dengan apparel branded yang keren mulai dari celana, jaket, sarung tangan, dan sepatu touring, serta safety gear lainnya.

Penyelenggaraan JHE bukanlah yang pertama kalinya. Ajang JHE untuk kali pertama digelar tahun 2015 di Kemang Buliding 15, Jakarta. JHE terus berlanjut ke tahun dengan memilih lokasi yang lebih besar dan mumpuni untuk kelas premium akibat dari antusias serta tingginya animo masyarakat. Pihak penyelenggara pun mengusung JHE untuk menyinggahi kota-kota besar dengan tagline “Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity 2016” dan pernah meraih sukses mulai dari Hartono Trade Centre di Solo, Park 23 Entertaintment Centre di Kuta, Bali, dan Tunjungan Plaza, Surabaya.

Mengawali pamerannya di tahun 2017, konsep pameran dikemas lebih menarik dengan tema “Back 2 Back”. Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam produk helm terbaru dengan harga yang kompetitif. Bahkan ada beberapa item dari booth peserta yang akan memberikan potongan harga hingga 70%.

Sebagai awal dari rangkaian pameran tahun 2017, JHE di Kuningan City berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai, dan lebih variatif yang sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama para biker. “Kali ini selain bagi-bagi gratis ratusan helm, kita juga akan bagiin jaket dan perlengkapan motor lainnya. Pokoknya yang datang ke JHE Kuningan City nggak bakal nyesel,” ujar Project Manager JHE 2017 Herlambang Bayu Aji. (koes)