Ancol

Kastara.ID, Jakarta – PT Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar talkshow bertajuk ‘Save The Ocean From Plastic Pollution’ di Sea World Ancol, Senin (22/4), pukul 09.30 WIB.

Talkshow yang digelar untuk memperingati Hari Bumi tersebut bakal menghadirkan Putri Selam Indonesia 2019 Anavaliza Atmadja dan Reserch Coordinator Teens Go Green Indonesia (TGGI) Dina Syifa.

Division Head Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Sudranto mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pengunjung Sea World Ancol dan masyarakat secara umum agar lebih peduli terhadap lingkungan.

“Kami menggandeng Putri Selam Indonesia dan TGGI dalam acara ini. Karena mereka memiliki visi yang sama dalam hal edukasi, pelestarian lingkungan, dan konservasi kelautan,” ujarnya, Jumat (19/4).

Ia menjelaskan, selain dua narasumber, acara ini juga akan dihadiri siswa dari Sekolah Rakyat Ancol. Melalui acara tersebut, pengunjung diajak menjaga lingkungan sekitar menjadi bagian dari gerakan Save The Ocean.

“Yuk, peringati Hari Bumi dengan menjaga lingkungan di sekitar kita,” tandasnya. (hop)