Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus meminta seluruh kader partai Demokrat di 11 wilayah kecamatan wajib bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Idris-Imam pada Pilkada di Kota Depok.

“Partai Demokrat satu komando siap memenangkan pertarungan Pilkada dan saya instruksikan semua teman bekerja maksimal. Masih ada waktu untuk memenangkan paslon nomor 02,” kata Edi Sitorus dalam Pelantikan Pengurus Anak Cabang PAC) dan Anak Ranting Kecamatan Cilodong di Jalan Tole Isakandar Depok, Jumat (20/11).

Dalam pelantikan hadir Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH), Sekretaris DPC Demokrat Endah Winarti, dan pengurus kader Demokrat.

Edi Sitorus mengatakan, pelantikan PAC sebelumnya sudah dilakukan di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, dilanjutkan di Kecamatan Cilodong dan di Kecamatan Sukmajaya.

Calon Wakil Wali Kota Depok IBH mengatakan, tinggal hitungan hari ajang Pilkada sudah semakin dekat. Karena itu seluruh komponen masyarakat termasuk dari kader Partai Demokrat untuk bekerja keras memperkenalkan dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih paslon nomor 02, Idris-Imam. (*)