Kastara.ID, Jakarta –  PT MRT Jakarta (Perseroda) berencana menggelar program “Jamming at Station” di seluruh stasiun secara bergilir. Program pertunjukan musik yang dibawakan karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda) itu bakal dilaksanakan dua kali dalam sebulan setiap Jumat, mulai pukul 18.30 hingga 19.30

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi mengatakan, pogram ini merupakan inisiasi dari karyawan sebagai wadah ekspresi dan pelepas penat selepas bekerja. Meski kegiatan diisi oleh karyawan, setiap pengguna jasa MRT Jakarta dapat berpartisipasi, baik ikut bermain musik atau bernyanyi.

“Berjalannya waktu program ini juga berfungsi menghibur perjalanan para pengguna jasa, terutama pada Jumat sore saat pulang kerja jelang akhir pekan,” katanya, Selasa (21/6).

Menurut Effendi, program Jamming at Station sejauh ini telah dilaksanakan di tiga stasiun, yaitu Blok M BCA, Fatmawati Indomaret, dan Bundaran HI. Rencanaya, program ini akan dilaksanakan di setiap stasiun secara bergantian.

Selain menghibur, Ia berharap, program ini bisa menjalin kedekatan antara karyawan dan penumpang serta terbangun brand connection sehingga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengguna jasa MRT.

“Mudah-mudahan dapat mendorong penggunaan transportasi publik lebih banyak lagi. Jadwalnya dapat dilihat di media sosial MRT Jakarta,” tandasnya. (hop)