Adira Insurance

Kastara.id, Jakarta – Adira Insurance melalui produknya Autocilin menggelar program membagikan 2000 polis asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident (PA) secara gratis kepada masyarakat. Pemberian polis ini sekaligus sebagai edukasi serta pemahaman akan pentingnya memiliki perlindungan melalui asuransi khususnya asuransi kecelakaan.

Program ini berlangsung selama empat hari pada Senin-Selasa, 18-19 Desember 2017 bertempat di Stasiun Pompa Bensin Umum (SPBU) Pertamina Kuningan, serta hari Rabu-Kamis, 20-21 Desember 2017 di SPBU Pertamina Gandaria City.

Mekanisme dari program ini pelanggan terlebih dahulu diberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan keluarga khususnya asuransi kemudian diperkenalkan dengan produk Autocilin yang mampu melindungi pelanggan dan pelanggan berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri secara gratis selama 3 bulan terhitung tanggal 18 Desember 2017 dalam bentuk voucher.

“Salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengelolaan keuangan adalah dengan memiliki polis asuransi. Oleh sebab itu kami memberikan kuota sebanyak 2000 polis kecelakaan diri secara gratis kepada masyarakat.” jelas Julian Noor, Chief Executif Officer Adira Insurance.

Jaminan dari program ini adalah memberikan santunan sebesar 10 juta rupiah bagi peserta yang meninggal dunia atau cacat tetap dengan cara mengajukan klaim menghubungi Adira Line 1500456 yang merupakan layanan kontak center Adira Insurance 24 jam. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang selama program berlangsung melakukan penutupan asuransi Autocilin akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500.000,-. (koes)