IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – Di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018, distributor kaca film PT V-Kool Indo Lestari memperkenalkan produk terbarunya Paint Protection Film (PPF).

V-Kool PPF pertama diperkenalkan di Indonesia tahun 2015. Sedangkan PPF yang diperkenalkan kali ini adalah generasi kedua dengan penyempurnaan kualitas yang mampu memberi perlindungan jauh lebih sempurna, termasuk menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama. Produk yang diperkenalkan di hadapan media merupakan inovasi dari V-Kool sebagai sebuah solusi atas perlidungan cat pada kendaraan.

V-Kool PPF terbuat dari thermoplastic urethane yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan kerikil, pemudaran warna karena ultra violet, jamur, hingga abrasi. V-Kool PPF akan menjadikan baret tipis yang terjadi di permukaan bodi yang sudah dilapisi akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat parkir atau sedang berjalan. V-Kool PPF memiliki sifat easy strecth yang mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melenturkan warna cat kendaraan.

“V-Kool Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap resiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama,” jelas Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari Lianto Winata.

Produk yang memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0,0254 mm) dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif, memberikan perlindungan sempurna terhadap ultra sinar ultra violet, panas matahari, dan air sehingga warna mobil tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-Kool PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan coating kimia. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi