IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – City SUV tujuh penumpang DFSK Glory 580 merupakan produk terbaru DFSK Indonesia di pasar otomotif tanah air. Produk ini menjadi daya tarik sekaligus salah satu primadona di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Produk yang dibuat di pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini, menjadi salah satu favorit pengunjung IIMS 2018 untuk dicoba di area test drive. Hingga hari Ahad (22/4) tercatat sudah 200 pengunjung mencoba Glory 580 ini.

Untuk mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan diri di booth DFSK di Hall A6B. Dengan menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku, pengunjung akan didampingi seorang tenaga penjual (sales) untuk mengendarainya di area test drive.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam.

Selain unggul dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia sekaligus jadi daya tarik tersendiri. Sepanjang IIMS 2018 berlangsung konsumen yang membeli DFSK Glory 580 akan mendapat cash back Rp 15 juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 juta. Penawaran yang cukup menarik, bukan? (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi