Bansos

Kastara.ID, Depok – Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang terkena terdampak pandemi virus (Covid-19) di Kota Depok. Pemberian bantuan ini merupakan tindak lanjut dari program TNI Peduli Covid-19.

“Kami alokasikan khusus di Koramil 03/Sukmajaya sebanyak 1.000 paket sembako karena di sini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Sisanya untuk wilayah lain,” kata Paban I/REN STER TNI, Kolonel Inf Agustinus, Rabu (22/7).

Ditambahkan Kolonel Inf Agustinus, bantuan langsung didistribusikan kepada penerima manfaat melalui Babinsa, Babinkamtibmas, dan personel Satpol PP. Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang terdampak.

“Kami berharap sembako ini dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak,” ujarnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warganya. Menurutnya, program yang digagas mewujudkan kebersamaan membangun bangsa.

“Melalui program ini membuktikan bahwa kita mampu wujudkan kebersamaan membangun bangsa dengan peduli kepada warga yang terdampak Covid-19. Terima kasih TNI telah membuktikan solidaritas kebersamaan kita,” ungkapnya. (*)