Beranda Headline Berita Netizen Patah Hati Saat Tahu Susi Pudjiastuti Digantikan Edy Prabowo

Netizen Patah Hati Saat Tahu Susi Pudjiastuti Digantikan Edy Prabowo

Kastara.ID, Jakarta – Susi Pudjiastuti diprediksi bakal kembali menjabat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam pemerintahan Presiden Jokowi jilid II. Namun dalam nama-nama menteri yang diumumkan Presiden Jokowi, posisi yang sebelumnya ditempati Susi Pudjiastuti justru digantikan oleh Edhy Prabowo, Rabu (23/10).

Dilansir dari kompas.com, Susi Pudjiastuti selain dinilai menteri paling nyentrik di antara menteri yang lain, ia juga dinilai tegas dalam mengambil keputusan, bahkan publik merasa puas atas kinerja yang telah dilakukan Susi Pudjiastuti.

Menurut survei Alcara Researh Center, Susi Pudjiastuti justru menjadi salah satu menteri yang punya tingkat kepuasan publik paling tinggi mencapai 91,95 persen.

CEO Alcara Researh Center Hasanuddin Ali mengatakan, Susi Pudjiastuti menempati posisi tertinggi di antara menteri-menteri lain di Kabinet Kerja terkait kepuasan publik atas kinerja yang telah ditunjukkan.

Terdepaknya Susi Pudjiastuti membuat patah hati banyak orang. Masyarakat bertanya-tanya mengapa Susi Pudjiastuti digantikan. Bahkan penyanyi kawakan Iwan Fals pun juga mempertanyakannya.

Gebrakan dan sejumlah kebijakan gila dinilai signifikan dan nyata dirasakan oleh masyarakat. Atas hasil usahanya, Susi Pudjiastuti berhasil membuat masyarakat Indonesia ramai-ramai menengok ke arah laut. Di tangannya masa depan kelautan dan perikanan Indonesia terlihat lebih cerah dan bergairah. (rya)

- Advertisement -

TERBARU

Demokrat Akan Bela Andi Arief Yang Bercuit ‘Preman’

Kastara.ID, Jakarta - Partai Demokrat siap membela Andi Arief yang dilaporkan ke polisi oleh politikus PDIP Henry Yosodiningrat gegara cuitan ‘preman’ pada Rabu (11/12)...