Kastara.Id, Depok –  Persaudaraan Alumni SMP Negeri 2 Depok  (Persada)  mengadakan pertandingan olahraga antar alumni yang diikuti oleh lebih dari 20 angkatan. Selain merupakan ajang olahraga acara Persada Cup  ini dijadikan reuni kecil-kecilan untuk saling bertemu dan bertegur sapa.

Gelaran olahraga Persada Cup 6 kali ini jatuh pada pertandingan tenis meja yang diikuti oleh 20 lintas angkatan.  Acara yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada hari Sabtu dan Ahad tanggal 21 – 22 Oktober 2023 banyak  menyedot perhatian dari para alumninya serta masyarakat sekitar.

Perlu diketauhi bahwa acara olahraga bersama dari para alumni SMP Negeri 2 Depok ini membawa imbas yang cukup besar baik dalam pengembangan hobi berolahraga maupun dari sisi giat ekonomi sekitar.

Ketua Panitia Pelaksana Persada Cup VI  Medi Oktafiansyah mengatakan “Keinginan kami dalam mengembangkan acara olahraga ini sederhana saja yaitu bagaimana kegiatan Persada Cup 6 ini mampu mengembangkan potensi atau hobi dari para alumninya, serta dapat memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat luar”.

Acara tenis meja ini di laksanakan, dimana semua peserta di wajibkan untuk mengikuti screening kesehatan fisik yang di selenggarakan oleh Panitia Pelaksana bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok.  Pentingnya screening ini untuk memastikan bahwa semua pemain berada dalam kondisi fisik yang prima selama mengikuti pertandingan tenis meja.

Pertandingan  ini menghasilkan urutan juara sebagai berikut:
Juara 1 : Angkatan 90
Juara 2 : Angkatan 92
Juara 3 : Angkatan 85

Ditempat yang sama Heri Palimo, peserta dari angkatan 84 mengatakan dengan olahraga kita bisa menjalin persahabatan dan saling bertemu dengan kawan lama. Walaupun kalah,  angkatan 84 ini selalu kompak bahkan teman-teman selalu mendukung ketika kami bertanding. Dengan moto “biar kalah yang penting bergembira”, tidak ada rasa sedih diantara kita.

Pentolan 84, Arief Busako mengingatkan kawan-kawan untuk  saling bersatu dan tidak bercerai berai karena mencari seorang kawan itu sulit.

Nada yang sama juga di utarakan  Annisa pemain Angkatan 2014 dalam eforia kemeriahaan pertandingan ini. Semua angkatan telah memberikan yang terbaik dalam laganya masing-masing.

Tak lupa Arief berpesan kepada teman-teman untuk saling bertegur sapa jika kalian bertemu dijalan, dengan adanya silatuhrahmi mempermudah rejeki dan memperpanjang umur, demikian tutupnya.