Toko Daging Nusantara

Kastara.ID, Depok – Suri Nusantara Jaya sekarang sudah membuka Toko Daging Nusantara yang terletak di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (25/3).

Manager Operasional Toni Ardian menagatakan, pihaknya akan memberikan yang terbaik kepada pelanggan di Kota Depok untuk mencari daging segar.

Toko Daging Nusantara ini adalah yang ketiga dibuka setelah Kranggan Bekasi dan Jati Rawamangun. Untuk memanjakan para pelanggan yang ada di kota Depok, tak jauh-jauh lagi mencari daging segar.

Toni menambahkan, para pekerja kebanyakan dari wilayah sekitar dari 60 sampai 70 karyawan yang ada. Sebagian besar karyawannya warga sekitar sekaligus memperkerjakan karyawannya dari sini. Jadi mereka merasa memiliki dengan keberadaan Toko Daging Nusantara ini.

“Saya optimis dengan dibukanya Toko Daging Nusantara ini mayoritas para pelanggan kebanyakan warga Kota Depok akan mencari toko daging segar apalagi soal harga terjangkau. Penjualan toko daging ini sudah terbukti bersih higenies serta pelayannya ramah serta yang terpenting kita terjamin halal toyiban karena sudah ada sertifikasinya,” jelas Toni.

Selain daging segar, juga dijual produk bumbu-bumbu masak, sayuran, ada juga kebutuhan produk minuman untuk melengkapi toko.

Soal parkir sementara arealnya memang kurang luas, kemungkinan ke depannya akan dilebarkan ke samping.

Toko Daging Nusantara ini juga bermitra dengan UKM Depok. Jika ada produk UKM bisa dipasarkan barangnya di sini, tujuannya untuk menaikan pendapatan para UKM Depok. (*)