Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap perkembangan musik di tanah air Yonder Music sebuah aplikasi musik streaming yang menyediakan jutaan lagu siap unduh tanpa intervensi iklan meluncurkan single terbaru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia Cita Citata yang bertajuk ‘NY Cita.”

Di acara peluncuran yang diadakan di area Epiwalk Epicentrum Kuningan, Jakarta pada Senin (17/4) sungguh sangat luar biasa karena selain menggandeng XL Axiata dan Grab, Yonder Music juga mengajak ratusan bikers untuk konvoi berkeliling di area outdoor komplek Epicentrum Kuningan dalam rangka mendukung single terbaru Cita Citata.

Acara yang diawali dengan konvoi bersama dengan menggunakan kendaraan roda dua yang juga melibatkan ratusan biker, terutama mitra Grab yang merupakan pilar utama yang berkontribusi dalam eksistensi dan pertumbuhan Grab di Indonesia serta sekaligus untuk menjalin hubungan yang erat antara penggemar dan idolanya.

Yonder Music membuktikan komitmennya untuk mendukung penuh musisi tanah air dalam meluncurkan karya karyanya serta memberikan pengalaman lebih bagi pencinta musik. Kali ini Yonder musik membawa Cita Citata dengan dangdutnya yang khas Indonesia Go Internasional dengan merilis album terbaru ‘NY Cita’ di New York dan juga akan diperkenalkan ke mancanegara.

Single terbarunya ini  diproduksi dalam dua versi yaitu berbahasa Indonesia dan Inggris dengan keyakinan single ini mampu dan dapat diterima dengan mudah oleh para pencinta musik di luar Indonesia. “Cita sudah lebih dan siap untuk memperdengarkan musiknya kepada pengguna aplikasi Yonder Music di negara lain. Di sinilah terjadi cross-experience antara musisi, pencinta music, dan komunitas global,” kata Adam Kidron, Founder & CEO Yonder Music.

Musik merupakan konten yang paling sering diakses melalui aplikasi Yonder Music di ponsel dan telah diunduh oleh jutaan penggunanya di Indonesia. Untuk itu XL Axiata bersama Yonder Music mendukung penuh karya-karya musisi Indonesia seperti saat ini peluncuran single terbaru Cita Citata. “Dengan acara ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan kami yang telah dengan setia menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” ujar Datin Dr. Masdiana Sulaiman, Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk.

Acara yang ditutup dengan penampilan khusus Cita Citata dengan membawakan single terbaru dan hitsnya yang lain. (koes)