BMW Klasik

Kastara.ID, Jakarta – Bagi anda pemilik dan pecinta mobil-mbil BMW, baik yang seri lama maupun terbaru tak perlu khawatir akan keteresediaan spare parts, karena BMW Astra Cilandak sudah menyediakan dan melayani untuk mobil klasik, mobil untuk kompetisi (balap), hingga pengujian emisi.

Pengenalan layanan terbaru dari BMW Astra ini berlangsung di BMW Astra Cilandak, Jalan RA Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (25/10). Tampak hadir Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyaka, Kepala Cabang BMW Astra Cilandak Christia Dylan, dan Kepala Bengkel BMW Astra Cilandak Agus Morres.

BMW Klasik

“BMW Astra Cilandak sebagai salah satu bengkel pertama di Indonesia, menyediakan layanan bagi pelangggan lama untuk merawat hingga merestorasi mobilnya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru. Terlebih bagi mobil berusia lebih dari 10 tahun mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat menerimanya,” ujar Fredy Handjaja.

Dia menambahkan, isu polusi sedang marak sehingga uji emisi menjadi semakin penting. Untuk itu selaku bengkel resmi dengan lisensi dari Pemerintah Daerah, menyediakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan. “Jadi bagi pemilik BMW Klasik tidak perlu khawatir terkait uji emisi, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil BMW klasik Anda tetap terawat dan lulus uji emisi,” tambah Fredy.

“Seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW M,” tutup Fredy.

Selain merawat BMW klasik, BMW Astra juga membangun mobil balap bersama BMW Team Astra yang ikut dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) sebagai ajang pengembangan kemampuan teknis para mekanik. Bengkel BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan servis BMW M, yang merupakan seri mobil BMW performa tinggi.

Untuk penjadwalan service, pelanggan dapat menghubungi (021) 7500 335 atau melalui www.bmw.astra.co.id. (mstgh)