Nuansa Cilangkap

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pembangunan Sarana Jaya menargetkan penandatangananan Berita Acara Serah Terima (BAST) satu program hunian DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap bisa dilakukan pada Februari 2022.

Manager Teknik Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Hendra Yudha mengatakan, Nuansa Cilangkap merupakan program hunian DP 0 Rupiah yang dikombinasikan dengan proyek apartemen sederhana milik (Anami).

“Segmen kita itu masyarakat berpenghasilan rendah atau (MBR). Kita melihat segmennya di sini,” ujar Hendra, Rabu (25/11).

Dikatakan Hendra, pembangunannya Nuansa Cilangkap akan dibangun menjadi empat tower yaitu tower A untuk hunian DP 0 Rupiah, dan Tower B, C dan D untuk apartemen dengan segmen MBR.

“Prediksi kita diawal ini targetnya tower DP 0 Rupiah dan Februari 2022 sudah dilakukan penandatanganan BAST satu,” katanya.

Hendra menambahkan, pengerjaan pembangunan yang dilakukan di masa pandemi seperti saat ini diakui sangat berpengaruh kepada jumlah dan pola kerja.

“Jadi kami batasi jumlah pekerja yang awalnya 100 persen menjadi 50 persen saja. Ini berdampak pada segi waktu. Meski begitu kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap para pekerja,” tandasnya. (hop)