Jakarta International Stadium (JIS)

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Fadjar Churniawan berencana mengajak warganya mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS) di Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurutnya, kunjungan tersebut untuk memberikan kesempatan yang sama dengan warga di lima wilayah kota Jakarta sebelum stadion megah bertaraf internasional itu diresmikan penggunaannya sekitar Maret atau April 2022. Dengan begitu, warga Kepulauan Seribu juga akan melihat dan merasakan progres pembangunan serta kemegahan JIS sebagai salah satu ikon kebanggaan warga Jakarta.

“Kami akan ajak pengurus RT/RW, LMK, FKDM, kader PKK, karang taruna, tokoh agama serta tokoh masyarakat sebagai perwakilan warga Kepulauan Seribu,” ujar Muhammad Fadjar, Kamis (27/1).

Dikatakan Muhammad Fadjar, dengan kunjungan tersebut, nantinya warga bisa membagikan informasi kepada warga lainnya di Kepulauan Seribu terkait progres pembangunan serta fasilitas yang ada di JIS. Ia pun berharap momen tersebut bisa memotivasi anak-anak maupun para pemuda untuk lebih meningkatkan prestasinya sehingga akan lahir bibit-bibit baru pesepakbola profesional asal Kepulauan Seribu.

“Mudah-mudahan awal bulan depan bisa kita laksanakan kunjungan ke JIS. Kami akan fasilitasi menggunakan kapal Pemkab Kepulauan Seribu dan nanti akan dijemput menggunakan bus Transjakarta dari Dermaga Marina Ancol,” tandasnya. (hop)