The King

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis sebuah final trailer untuk film The King, yang menampilkan aktor Timothée Chalamet (Call Me By Your Name) dan Robert Pattinson (The Batman). Trailer ini memusatkan pada peristiwa ketika karakter mereka berhadapan dalam Battle of Agincourt. Filmnya sendiri akan tersedia untuk streaming pada 1 November di Netflix.

Selain Chalamet yang berperan sebagai King Henry V dan Pattinson sebagai The Daupin, film ini juga menampilkan Joel Edgerton (Bright, Loving, The Great Gatsby) sebagai Falstaff, Sean Harris (Mission: Impossible – Rogue Nation, Macbeth) sebagai Michael Williams, Ben Mendelsohn (The Land of Steady Habits, Ready Player One, Bloodline) sebagai King Henry IV, Lily-Rose Depp (The Summoning, The Dancer) sebagai Catherine, Tom Glynn-Carney (Dunkirk) sebagai Henry Percy, dan Thomasin Harcourt McKenzie (Leave No Trace) sebagai Fillippa.

Sebagai informasi, Henry V adalah salah satu raja paling terkenal dalam sejarah Inggris (1387-1422) dan ia memimpin dua invasi sukses ke Prancis, termasuk kemenangannya pada Pertempuran Agincourt di tahun 1415 dan akhirnya mendapatkan kendali penuh atas takhta Prancis. (cinemags/nad)