Kastara.Id,Depok – Kali ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dibuat kaget dalam memperingati  Hari Ulang Tahunnya yang ke 49 tahun,”sampai jantungnya mau copot”. Dengan kejadian berlangsung singkat ,seolah-olah Walikota Depok pingsan ketika ingin bertemu Sekda diruang rapat.

Kejadian ini Supian Suri sedang memimpin rapat di Forum Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok di Balaikota Depok, Selasa (27/2).

Walikota Depok Mohammad Idris datang ke ruang tersebut. Saat bersalaman dengan Supian Suri, tiba-tiba Walikota Depok terjatuh seakan-akan pingsan beneran.

Dengan tangan reflek, Supian Suri menahan tubuh Walikota Depok itu dengan sekuat tenaga. Tak disangka-sangka, Mohammad Idris kembali berdiri tegak dan memberikan ucapan ulang tahun kepada Sekda Kota Depok.

Supian Suri yang merasa terharu, langsung memeluk erat tubuh Walikota Depok yang tak lain masih memiliki hubungan keluarga dekat.

Walikota Depok juga memberikan hadiah berupa parfum kepada Supian Suri langsung diseprot parfum nya kebaju Supian,filosofinya “agar namanya selalu wangi”.

“Satu lagi pesan saya,  ibarat pesawat, saya pilot, wakil co-pilot, dan Sekda adalah mesin penggeraknya, dan siap lepas landas dan mengudara untuk menggapai cita-cita kita di lingkungan Pemkot Depok,” ucap Idris.

Dengan raut wajah yang teramat bahagia, Supian Suri masih merasa bingung dan tidak percaya akan mendapatkan kejutan spesial ini.

Selanjutnya Walikota Depok memberikan kalungan berupa serenceng kopi Liong  yang sudah disiapkan oleh protokol tutup.