HUT Ke-19 Kota Depok

Kastara.id, Depok – Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka mengatakan, puncak peringatan hari jadi ke-19 Kota Depok menjadi semangat tersendiri bagi pihaknya. BUMD yang bergerak dalam bidang pelayanan air bersih tersebut semakin terpacu untuk memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Depok.

“Alhamdullilah, saat karnaval budaya dan mobil hias kami mendapat juara tiga dengan menggunakan tema ‘Selamatkan Air Tanah, Gunakan Air PDAM’,” jelas Imas.

Pada puncak Hari Ulang Tahun ke-19 Kota Depok, Sabtu (28/4), dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Di antaranya karnaval budaya dan pawai mobil hias, hingga pentas seni yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menjadi salah satu instansi vertikal yang ikut serta meramaikan kegiatan karnaval budaya dan mobil hias. Tema ‘Selamatkan Air Tanah, Gunakan Air PDAM’ yang dipilih PDAM Tirta Asasta berupaya menyampaikan pesan untuk pelestarian lingkungan, khususnya air tanah.

Warga Depok pun diharapkan tidak lagi menggunakan air tanah demi masa depan anak cucu mereka.

Terkait soal pelayanan, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Ee Sulaeman menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya menjadi PDAM dengan kinerja terbaik untuk mencapai standar kualitas air minum pada tahun 2025. Pihaknya juga akan terus mendukung visi dan misi Kota Depok, terutama untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan. (*)

Reporter: Rudi Irwanto-Kastara.ID
Editor: Dwi