Nasi Bungkus

Kastara.ID, Jakarta – Selama bulan Ramadan, karyawan PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan bantuan nasi bungkus gratis bagi warga kurang mampu. Setiap hari ada 100 nasi bungkus yang dibagikan.

Vice President Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Agung Praptono mengatakan, bantuan tersebut disalurkan melalui Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol (YBJA).

“Setiap hari ada 100 nasi bungkus gratis untuk buka puasa. Ini inisiatif dari para karyawan PT Pembangunan Jaya Ancol untuk membantu warga kurang mampu karena kondisi pandemi COVID-19 dan bertepatan dengan bulan Ramadan,” ujar Agung, Rabu (29/4).

Pembagian dilakukan di wilayah Pademangan dan sekitarnya. Dalam penyediaan makanan ini dilakukan oleh rumah makan (warteg) mitra BMT Taman Surga. “Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban warga di kawasan Ancol,” tandasnya.

Sebelumnya, karyawan PT Pembangunan Jaya Ancol melalui yayasan yang sama juga telah memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok sebanyak 723 paket yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 seperti reseller Ancol, orang tua siswa Sekolah Rakyat Ancol, Purnabakti Ancol, tenaga part timer Ancol serta masyarakat di sekitar perusahaan.
 (hop)